CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »
Custom Search

Pusat Lagu Indonesia MP3 download

FREE INDONESIA MUSIC

Download gratis mp3 untuk lagu top hit di Indonesia yang terbaru. Maaf, susunan lagu mp3 nya masih belum teratur. KALO ADA BROKEN LINK ATO DAH NGGAK BISA DI DOWNLOAD BISA LAPOR KE CHAT BOXKesulitan Download? baca panduannyadisini

  • Aku Jatuh Cinta by Roulette Download
  • Yolanda by Kangen Band Download
  • Doy by Kangen Band Download
  • Jatuh Cinta Lagi by Mulan Jameela Download
  • Hujan by Nufa Download
  • Kesempatan Kedua by Tangga Download
  • I love u bibeh by The Changcuters Download
  • Mari Bercinta by Aura Kasih Download
  • Tentang Kamu by Bunga Citra Lestari Download
  • Takkan Ada by Lyla Download
  • Kepayang by Andra and The Backbone Download Reuploaded
  • Terbaik dan Terindah by Peterpan Download NEW
  • Selamat tinggal masa lalu by Andra and The BackBone Download
  • Kau yang bisa by Maliq n D'Essenstials Download
  • Bersamamu (OST. Rahasia Lelaki) by Putih Download
DISCLAIMER This situs does not save files mp3 on this server. We just show the links which are going to the other links. We are not responsible for the mp3 files which you have downloaded. if you the love music very much, please buy the original CD in the stores. ALL THE MP3 PROVIDED IN THIS BLOG IS JUST FOR PREVIEW PURPOSES.

Sabtu, 03 Mei 2008

Mencari Jawaban...

Seumur hidup..baru kemaren gw marah n benci bgt ma orang...kenapa sih orang2 ga bisa hargain gw...mang gw yg salah juga...kenapa selalu keras hati...ajna...mengirimkan pesan...jawaban didepan mata..tapi masih aja gw keras hati...segala sesuatu yang telah digariskan tak akan pernah bisa dirubah...kemanapun kita mencari jalan...jika telah ditetapkan apa yang akan kau lakukan???
Sedikit demi sedikit mencari lagi prinsip yg dulu dipegang...dan jawaban itu datang satu persatu...segala yg telah diberikan oleh Allah..akan kembali lagi kepada Allah...segala rasa sayang..titipan...semua...jika sudah waktunya..sekeras apapun kita mencoba..jika telah ditetapkan...akan kembali lagi kepada Allah...
Innalillahi wa innaillaihi Rajiun...Semua yg berasal dari Allah..akan kembali kepada Allah...cinta...rasa sayang...seseorang yg dicintai..semuanya termasuk juga..orang2 yg pernah hadir di hidup gw...semua datang dan titipan dari Allah...jika sudah ditetapkan mereka harus hilang dari kehidupan gw...semoga gw bisa ikhlas...sabar..mengambil pelajaran...
Hari2 terberat dalam hidup gw...jiwa ini sedang diuji..sifat terburuk dalam diri gw..semua harus didapatkan...tapi ternyata sekeras apapun kita mencoba...jika sudah ditetapkan...apa yg harus dilakukan??
Hidup ini seperti mimpi...semua datang dan pergi...ternyata ketakutan terbesar gw adalah...gw takut sendirian...
Jangan pernah kau biarkan hamba mencintai dunia dan isinya lebih dari hamba mencintai Mu...berharap kepada makhluk dan benda hanya akan membawa kecewa...
Beri hamba kekuatan..kesabaran..keikhlasan...keikhlasan...begitu sering hamba mengecewakan Mu...melupakan Mu...mengkhianati Mu...mengkhianati Mu...hati ini telah lelah...light..that light like an astral...take me there...don't ever leave me alone...

0 komentar: